Diduga Sebagai Pengedar 2 Mahasiswa Ditangkap Di Rumah Kostnya

Diduga sebagai pengedar obat keras berbahaya, 2 orang mahasiswa Rabu malam ditangkap polisi di rumah kostnya yang terletak di jalan Kalimantan gang Kelinci kecamatan Sumbersari.

Menurut kepala bagian operasi dan pembinaan Sat Reskoba Polres Jember Ipda Fendi Susanto, kepada polisi tersangka DB yang berasal dari Probolinggo dan OR warga kecamatan Silo ini, mengaku hanya menjual obat keras berbahaya kepada teman-teman kuliahnya saja.

Meski demikian lanjut Fendi, kedua tersangka tetap masuk kategori pengedar, karena selain mengamankan barang bukti berupa 170 butir obat keras jenis trex, polisi juga mengamankan uang tunai 250 ribu rupiah dari hasil transaksinya.

Di tempat terpisah polisi juga menangkap tersangka AR warga jalan Trunojoyo Jember, yang kedapatan sedang menunggu pembeli untuk melakukan transaksi penjualan obat keras berbahaya. Dari tangan tersangka polisi berhasil berhasil mengamankan barang bukti berupa 252 butir obat jenis trex, dan uang tunai sebesar 85 ribu rupiah dari transaksi sebelumnya.

(242 views)