SPG Roxy Square Tewas Tertabrak Kereta Api

Diduga akibat kurang berhati-hati saat melalui perlintasan kereta api, salah satu spg roxy square Ulfatur Rohmah warga jalan Hayam Wuruk Jember, Jumat pagi tewas ditabrak kereta api tawang alun jurusan Banyuwangi-Malang.

Manager Humas PT. Kereta Api Indonesia daerah operasi 9 Jember Lukman Arief menjelaskan, Jumat pagi korban mengendarai motor honda revo dari arah utara, melawati perlintasan kereta tanpa palang pintu di desa Pecoro Rambipuji.

Disaat yang sama sedang melaju kereta api tawang alun jurusan Banyuwangi-Malang. Diduga karena korban kurang konsentrasi, sehingga tidak menyadari adanya kereta akan melintas. Akibatnya tabrakan tidak bisa dihindari dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cukup parah dibagian kepala.

Atas seringnya peristiwa kecelakaan di perlintasan kereta api, Lukman menghimbau kepada masyarakat untuk lebih memperhatikan rambu-rambu, dan berhati-hati sebelum melewati perlintasan kereta api. Sebab kecelakaan yang terjadi selama ini kebanyakan akibat pengendara tidak memperhatikan rambu lalu lintas.

 

(16,601 views)