Diduga Karena Putus Asa, Seorang Wanita Paruh Baya Nekat Bunuh Diri.

Diduga karena putus asa akibat sakit yang tak kunjung sembuh, seorang wanita bernama kastuna, warga kelurahan Baratan kecamatan Patrang, nekat mengakhiri hidup dengan menabrakan diri pada kereta api.

Kapolsek Patrang AKP Viebe Panomban menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.35 pagi tadi, di selatan perlintasan kelurahan Baratan. Korban nekat menabrakan dirinya ke kereta api Pandanwangi.

Dijelaskan Viebe, kereta api Pandanwangi tujuan Banyuwangi tersebut, berangkat dari stasiun Jember. Namun setibanya di lokasi kejadian, masinis merasakan ada seseorang yang tertabrak.

Kereta sempat dihentikan, dan masinis langsung melaporkan kejadian itu penjaga perlintasan. Petugas kemudian melihat langsung ke lokasi, dan ternyata ditemukan seorang wanita telah meninggal dunia.

Lebih lanjut Viebe menerangkan, begitu mendapat laporan itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan. Dari hasil keterangan pihak keluarga, ternyata korban memang menderita sakit cukup lama, dan tak kunjung sembuh. Bahkan sebelumnya, korban pernah melakukan upaya percobaan bunuh diri namun tidak berhasil.

Win

(569 views)