Jay-Z, Beyonce, Prince, Nicki Minaj Adalah Headliner Konser Amal Tidal

Tidal X:1020” yang akan berlangsung di Barclays Center, di Brooklyn pada tanggal 20 Oktober, merupakan sebuah konser amal yang diprakarsai situs streaming yang dikomandani oleh Jay-Z. Dan sang rapper baru-baru ini mengumumkan siapa saja yang menjadi headliner acaranya.

Mereka adalah Beyonce Knowles, Prince, dan Nicki Minaj. Bergabung juga adalah Lil Wayne, T.I., Fabolous, Damian Marley, Indochine, Thomas Rhett, DJ Cipha Sounds, dan DJ Reflex. Tampil pula para artis pendatang baru Tidal seperti Alessia Cara, Bas, Benjamin Booker, Flatbush Zombies, dan Justine Sky. Acara ini menjanjikan sebuah “collaborations on specially chosen songs to promote the message of unity through music.

Harga tiket berkisar antara $74 hingga $244, dan tersedia bagi pelanggan Tidal pada tanggal 30 september dan untuk publik pada tanggal 2 Oktober. Diharapkan bisa terkumpul dana setidaknya sebesar $500,000 yang nantinya akan disumbangkan. Konsernya sendiri akan distreaming secara gratis di Tidal.

Selain sebagai pengumpulan dana, “Tidal X: 1020” juga diniatkan untuk merayakan 1 juta pelanggan yang diraih oleh Tidal.

(426 views)