YAMAHA NMAX

Sejak diluncurkan pada Februari lalu, Yamaha NMAX langsung mendapat sambutan positif masyarakat. Menanggapi hal itu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa NMAX memang merupakan sebuah fenomena baru di dunia otomotif.

“NMAX adalah fenomena di dunia otomotif. Ini adalah matik yang most wanted tahun ini,” ujar Radityo Andi Dharma, Head of Automatic Standard & Premium Brand PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela peluncuran NMAX non ABS di Jakarta Fair, Kemayoran, Senin (22/6/2015).

Memang, berdasarkan laman resmi Yamaha (yamaha-motor.co.id), NMAX telah berhasil memenangkan beberapa penghargaan di tahun ini. Bahkan, Tabloid Otomotifmenganugerahinya sebagai Bike of the Year.

Menurut Radit, salah satu alasan mengapa motor ini yang paling banyak dicari konsumen adalah ia menggabungkan kenyamanan skutik dan performa motor sport. “Matik ber-styleEropa, menggabungkan performa dengan kenyamanan,” terangnya.

Hari ini, klaim bahwa Yamaha paling banyak dicari kembali terbukti. Dalam beberapa jam,1000 unit NMAX non ABS yang tersedia untuk pemesanan secara online sudah habis.

(604 views)