Ketua DPD PAN Jember Terjaring Operasi Zebra

GAMBAR-BERITA18Ketua DPD Partai Amanah Nasional Jember, yang juga Wakil Ketua Komisi A Dprd Jember, Evi Lestari, terjaring operasi zebra yang digelar tim gabungan dari Satlantas Polres Jember, Tni Dan Dinas Perhubungan Kabupaten Jember, di Depan Kantor Eks Brigif 9 Jember.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jember Ajun Komisaris Polisi Edi Sudarto mengatakan, sesuai laporan dari satlantas polres jember, memang ada mobil plat merah yang dikendarai seorang pengendara bernama evi lestari, yang ditilang petugas.

Ia ditilang petugas kata edi, karena saat yang bersangkutan mengendarai kendaraan, tidak menggunakan sabuk pengaman. sesuai aturan lalu lintas, pengendara roda empat harus menggunakan sabuk pengaman, saat sedang berkendara.

Pantauan kiss fm di lapangan, selain politisi pan, supir pengendara mobil caleg dari Partai Keadilan Sejahtera, Sujari, juga ditilang karena tidak memilik surat ijin mengemudi.

Lebih lanjut Edi menerangkan, dari hasil operasi zebra yang digelar sejak kemarin, sudah ada 200 lebih pengendara kendaraan bermotor yang ditilang. mayoritas pelanggarannya didominasi kelengkapan surat kendaraan. Hingga berita dihimpun, Ketua DPD PAN Evi Lestari belum bisa dikonfirmasi.

(748 views)
Tags: