Polda Jatim Terjunkan Tim Untuk Selidiki Kasus Dugaan Perbuatan Asusila Oknum Kapolsek

GAMBAR-BERITA18Sebanyak Tiga Tim Dari Kepolisian Daerah, Polda Jawa Timur, hari ini diterjunkan ke jember, terkait dugaan perbuatan asusila, yang dilakukan oknum salah satu kapolsek, berinisial m, terhadap seorang wanita, berinisial es, warga kelurahan gebang.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono ketika dikonfirmasi melalui telfon selulernya mengatakan, tiga tim itu terdiri dari Unit Profesi Dan Pengamanan (Propam), Jajaran Direktorat Reserse Dan Umum, Dan Tim Laboratorium Forensik (Labfor).

Mereka lanjut perwira dengan pangkat tiga melati ini, akan melakukan pemeriksaan secara mendalam, terkait kasus dugaan asusila tersebut. hasil pemeriksaan tersebut, akan dilaporkan langsung ke kapolda, untuk dilakukan bahan kajian.

Pantauan Kiss Fm di lapangan, proses pemeriksaan terhadap es, dilakukan di rumahnya. hingga senin siang, pemeriksaan tersebut berlangsung secara tertutup, bagi media yang ada di rumah e-s.

Seperti diketahui, seorang wanita berinisial es, warga kelurahan gebang kecamatan patrang, mengaku telah menjadi korban perbuatan asusila, yang diduga dilakukan oknum seorang kapolsek berinisial m,

Peristiwa itu terjadi tahun 2011 silam, di rumah kapolsek m. namun kasus itu baru dilaporkan oleh es tahun 2012 ke unit propam polres jember. sebab saat itu, suami es, lm sedang berada menjalani kasus pidana umum di tahanan bali.

 

(489 views)
Tags: