Sejauh Ini Kejaksaan Memang Belum Masuk Kejari Belum Masuk Penyelidikan Event Ngunduh Mantu

GAMBAR-BERITA18Sejauh ini kejaksaan belum pernah masuk dalam persoalan ngunduh mantu anang ashanty. demikian disampaikan kepala kejaksaan negeri jember, ari surya kepada sejumlah wartawan senin siang.

Menurut Aris, pihaknya sampai saat ini belum melihat adanya penggunaan anggaran untuk event ngunduh mantu. sebab kejaksaan masih fokus mengumpulkan data terkait event bulan berkunjung ke jember, yang didalamnya terdapat 24 macam kegiatan.

Meski demikian Aris menegaskan, siapapun akan dipanggil untuk dimintai keterangan, jika dalam perkembangannya nanti ditemukan adanya aliran dana apbd, yang diduga menyalahi prosedur.

Sebelumnya salah satu kerabat Anang Hermansyah Arum Sabil mengatakan, jika memang kejaksaan memandang perlu menghadirkan anang untuk dimintai keterangan, mungkin memang hal ini lebih baik agar semua persoalan lebih jelas.

Meski demikian Arum tidak habis pikir, bagaimana publik bisa mengkaitkan anang dengan event bbj. padahal untuk urusan ngunduh mantu pihak keluarga besar anang patungan menanggung seluruh biayanya. sedangkan untuk urusan penggunaan dana apbd, jelas anang tidak mungkin mengerti.

Diberitakan sebeumnya, Kejaksaan Negeri Jember melakukan penyelidikan kasus dugaan penyelewengan anggaran bulan berkunjung ke jember tahun 2012. sejauh ini hampir 20 orang sudah dimintai keterangan oleh pihak kejaksaan negeri jember, dalam rangka penyelidikan.

(406 views)
Tags: