KPU Jember Belum Terima Stiker Form C 1

GAMBAR-BERITA18Hingga hari terakhir proses distribusi logistik Pemilu Gubernur Ke Tingkatan Kecamatan, KPU Kabupaten Jember belum menerima logistik berupa stiker nama Pasangan Calon Nomer Urut 4, Khofifah- Herman, yang akan ditempel pada Form C-1.

Ketua KPU Kabupaten Jember Ketty Tri Setyorini menjelaskan, untuk hari terakhir proses distribusi logistik, KPU mendistribusikan ke 15 kecamatan. dimana untuk hari ini, kecamatan yang lokasinya tidak terlalu jauh dengan gudang kpu.

Namun sayangnya lanjut Ketty, sampai siang tadi, KPU Kabupaten Jember belum menerima satu logistik, yakni stiker nama pasangan Nomer 4, yang akan ditempel ke Form C-1. padahal stiker itu harus segera ditempel oleh PPS.

Untuk itu ketty berharap, jika proses cetak stiker itu sudah selesai, kpu provinsi jawa timur segera mendistribusikan kepada KPU Kabupaten Kota Se Jawa Timur. ia kawatir, jika waktunya terlalu mepet, proses penempelan stiker tidak akan berjalan secara maksimal.

Seperti diketahui, sejak kemarin seluruh logistik Pemilu Gubernur Jawa Timur, yang akan dilangsungkan 29 agustus mendatang, sudah mulai didistribusikan ke tingkatan kecamatan. dalam proses pengirimannya, kpu menyiapkan 8 armada dan dikawal kepolisian secara langsung.

(556 views)
Tags: