Polisi Buru 2 Pelaku Pembacokan Guru Silat Setia Hati Terate

GAMBAR-BERITA18Polisi masih terus memburu 2 orang warga pontang ambulu, yang diduga sebagai pelaku pembacokan terhadap salah satu guru silat setia hati terate bernama fajar sukmono, warga dusun langon desa ambulu

Kasatreskrim Polres Jember Akp Makung Ismoyojati mengaku sudah mengantongi dua nama, yang diduga kuat sebagai pelaku pembacokan. saat ini beberapa anggotanya masih terus melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

Namun untuk kronologis dan motif yang melatarbelakangi penyerangan tersebut, sampai saat ini masih belum bisa diketahui. sebab menurut makung, pihaknya kesulitan mendapat keterangan dari saksi di sekitar lokasi kejadian, yang seolah semua kompak mengatakan tidak tahu.

Sehingga satu-satunya saksi yang bisa menjelaskan hanya korban sendiri. namun sayangnya, sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan, karena masih menjalani perawatan intensif di rsud subandi jember, dengan luka bacok serius di bagian kepala, punggung dan dada.

Pembacokan terhadap gurusilat setia hati terate fajar sukmono terjadi selasa siang. beberapa saat setelah peristiwa pembacokan tersebut terjadi, ada sekelompok orang mendatangi rumah pelaku. namun karena pelaku sedang tidak berada di rumah, massa kemudian melakukan perusakan terhadap rumah pelaku.

(903 views)

Facebook

Twitter