2-5 Tahun Kedepan Perekonomian Jember Diprediksi Berkembang Pesat

GAMBAR-BERITA18Sebagai jalur sutra, Kabupaten Jember diprediksi akan berkembang pesat 2 sampai 5 tahun mendatang. itulah yang menyebabkan investor aston hotel berani menanamkan modalnya yang cukup besar, untuk membangun hotel bintang 4 pertama di kabupaten jember.

National Sales And Marketing Archipelago Indonesia Yanuar Dedy mengatakan, sebelum menanamkan investasinya di jember, pihaknya sudah mempelajari segala kemungkinan yang akan terjadi. dilihat dari sisi perbankan misalnya, perwakilan kantor bank indonesia adanya di jember.

Belum lagi beberapa perbankan yang ternyata menempatkan kantor wilayahnya di jember. ini membuktikan, kabupaten jember merupakan daerah yang cukup potensial, baik secara ekonomi makro maupun mikro. itulah lanjut yanuar, salah satu alasan mengapa aston hotel dibangun di kota jember.

Sementara General Manager Aston Hotel Budi Wahyono mengatakan, aston hotel mulai resmi dioperasikan tanggal 10 juni. sehingga untuk tahun ini pihaknya hanya memiliki waktu operasional 7 bulan. untuk itu budi menargetkan untuk tahun iniĀ  tingkat hunian aston hotel hanya 60 persen, merata disemua jenis kamar.

(1,200 views)
Tags: