Calon PPK Di 5 Kecamatan Otomatis Lolos 10 Besar

GAMBAR-BERITA18Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan di lima kecamatan, secara otomatis lolos sebagai 10 besar. Demikian terungkap saat pengumuman hasil tes tulis, yang dipublikasikan hari ini.

Anggota KPU Kabupaten Jember, Gogot Cahyo Baskoro mengatakan, mereka yang secara otomatis lolos sebagai 10 besar, dikarenakan jumlah pendaftarnya hanya 10 orang. jadi secara otomatis mereka lolos, dan akan mengikuti tes interview.

Lima kecamatan itu diantaranya, Kencong, Arjasa, Wuluhan, Dan Silo, sedangkan Khusus Kecamatan Jelbuk, pendaftarnya hanya 8 orang. Untuk pengumuman hari ini kata gogot, disesuaikan dengan besaran nilainya.

Gogot juga berharap kepada masyarakat, untuk memberikan masukan kepada kpu, jika dari 10 besar calon anggota ppk yang lolos, ada yang tercatat sebagai pengurus parpol, ataupun pernah memiliki cacat hukum.

Gogot menambahkan, untuk proses fit and proper test, sesuai dengan surat dari bawaslu provinsi jawa timur, akan digelar selama tiga hari. rencananya proses itu, akan dimulai tanggal 9 maret mendatang.

 

Win

(993 views)
Tag: