KPU Temukan Banyak KTA Parpol Bodong

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember, menemukan banyak Kartu Tanda Anggota, (KTA) partai politik bodong. temuan ini didapat pada saat proses verifikasi faktual, yang diselenggarakan kpu sejak senin kemarin.

Salah Satu Komisioner Kpu Kabupaten Jember, Gogot Cahyo Baskoro mengatakan, pada saat verifikasi dukungan di lapangan, ternyata pemilik KTA membantah, menjadi anggota partai politik.

Bahkan lanjut Gogot, pemilik KTA mengaku kaget, mengapa bisa menjadi anggota partai politik. padahal mereka sama sekali tidak pernah melakukan komunikasi, dengan fungsionaris partai politik.

Atas kejadian itu, KPU langsung mencoret nama pemilik kta, dari berkas sampling sebagai anggota parpol. Namun sayangnya, Gogot enggan menjelaskan, parpol mana saja yang kta nya bermasalah. sebab proses verifikasi masih berlangsung, hingga 26 november mendatang.

Lebih lanjut Gogot menjelaskan, selain kta bodong, kpu juga menemukan ada pemilik kta, ternyata sudah meninggal dunia. bahkan ada satu orang, yang dipastikan mengalami gangguan kejiwaan, dan sedang diperantauan.

(1.012 views)
Tag: